Arya si bocah obesitas

Bikin Heboh, Ini Kabar Terakhir Arya Si Bocah Obesitas

Baca Juga: Untuk menjaga gizi dan nutrisi dalam tubuhnya, Arya juga mengkonsumsi susu protein sesuai arahan dokter. Mulai dari mengubah porsi yang biasa ia makan sampai mengganti jenis makanan yang biasa Arya santap.

Saban 6 langkah, Arya berhenti. Ia tetap bersemangat untuk menimba ilmu meski tidak bisa pergi ke sekolah. ID dari Kompas. Pemerintah daerah tempat Arya tinggal sendiri di Kabupaten Karawang memberikan bantuan perawatan dan diet serta transportasi gratis melalui RS Hasan Sadikin, Bandung.

Bisa berjalan dan bercanda," tambah Arya si bocah obesitas. Tonton juga videonya: Ade Somantri 40ayah Arya, bercerita soal kehidupan anaknya yang tumbuh tidak lazim. Ia menginjak rumput yang bercampur dengan lumpur yang licin.

Sejak kelas satu hingga dua SD, ia selalu ranking pertama di kelasnya. Setelah 2 minggu melakukan operasi bariatrik tepatnya pada 17 April lalu, Arya sukses menurunkan berat badannya hingga 17 kg.

Saking gemuknya, Arya sempat kesulitan untuk sekedar berjalan. Semoga tetap sehat dan lanjutkan terus cita-citamu. Tubuh bocah dengan berat badan kilogram itu tampak agak susut dibanding setahun lalu saat gencar diberitakan di media massa.

Lantaran berat tubuhnya yang abnormal, pihak rumah sakit menyarankan Arya untuk melaukan operasi penyempitan rongga lambung. Ia juga harus menjaga pola makannya, termasuk mengurangi makanan manis dan menghindari mie instan yang menjadi favoritnya.

Baca Juga: Arya pun bertekad untuk menurunkan berat badannya hingga di bawah 60 kg. Padahal, bobot idealnya adalah di bawah 50 kilogram. Hal ini dilakukan pihak keluarga agar Arya bisa menurunkan berat badannya dengan baik.

Mengenal Operasi Bariatrik yang Buat Arya Permana Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg

Seiring berjalannya waktu, Arya tumbuh sebagaimana anak-anak lainnya. Perawatan di RSHS kali ini adalah yang ketiga. Di rumah, Arya masih harus diet. Setelah satu tahun diharapkan sudah di bawah kg," terang Handy. Bagaimana tidak, bocah asal desa Cipuwaru, Karawang ini memiliki berat badan hampir kg.

Dalam sehari, Arya mampu makan hingga lima kali. Menurut dia, bobot kg tidak membuat Arya manja karena aktivitas sehari-hari termasuk buang air kecil dan buang air besar dilakukan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan orang lain.

By Unknown - Ade Rai, mantan atlet binaraga salahsatunya.

Diet Ketat ala Arya Si Bocah Obesitas, Pangkas Berat Badan hingga 112 Kg

Bahkan Ariya sedang mengejar rekor MURI dengan kategori anak yang berhasil menyusutkan bobot tubuh terberat. Seseorang dianggap kegemukan bila indeks massa tubuh atau IMT lebih dari Sebelum menjalani perawatan medis, putra bungsu pasangan Ade Somantri dan Rokayah ini dalam seharinya bisa makan hingga lima kali.Bagaimana hasil bedah bariatrik yang dilakoni Arya Permana dengan berat badan vsfmorocco.com: vsfmorocco.com Arya, Si Bocah Obesitas Pernah Kurus, Ini Fotonya 21 July by Suara | July 21, am Bocah 10 tahun asal Karawang yang menderita obesitas atau kelebihan berat badan, Arya Permana pernah kurus.

Dia kurus 5 tahun lalu. Saat ini berat Arya kg. Sebelum diet beratnya mencapai kg. Aria, bocah obesitas yang berhasil turunkan berat badan dari kg menjadi 80 kg. Simak perjuangannya di sini: vsfmorocco.com Jump to.

Sections of this page. - KAMU pasti tau Arya, si bocah obesitas yang sempat viral waktu lalu. nah begini penampa · Views. Club Diet Sehat Bersama dr.

Wahyu Triasmara - DrW. vsfmorocco.com, BANDUNG – Entah darimana ide tersebut datang, Arya Permana (10), bocah obesitas asal Karawang, punya gagasan mengejutkan. Jika dirinya tak bisa bersekolah di hari pertama pada Senin pekan depan, ia bakal membuat surat perjanjian dengan orangtuanya, menuntut orangtuanya harus membayar sebanyak Rp1 miliar.

vsfmorocco.com - Bocah obesitas dari asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, yang sempat heboh pada ini ternyata sudah 'lebih.

vsfmorocco.com - Bocah obesitas dari asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, yang sempat heboh pada ini ternyata sudah 'lebih. Karawang Plus Jujur Memotret vsfmorocco.com: Penulis Berita. vsfmorocco.com - Bocah 10 tahun asal Karawang yang menderita obesitas atau kelebihan berat badan, Arya Permana pernah kurus.

Dia kurus 5 tahun lalu. Saat ini berat Arya kg. Sebelum diet beratnya mencapai kg. Diceritakan ibunda Arya, Rokayah, tidak Author: Pebriansyah Ariefana.

Arya si bocah obesitas
Rated 4/5 based on 53 review